Lawan Covid-19, Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung Bantu APD di Dua Rumah Sakit di Bandar Lampung

Bandarlampung (Matalampung.com) : Semakin hari pasien virus corona (COVID-19) di Indonesia terus meningkat dan belum menunjukkan tren penurunan. Baik orang dalam pengawasan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP) maupun pasien positif COVID-19 terus bertambah. Semakin berat pula tugas para garda terdepan dalam melawan COVID-19 seperti tenaga medis, petugas pemakaman, petugas kebersihan, keamanan dan lain sebagainya.

Hal inilah yang menjadi alasan utama Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung untuk menyumbangkan pakaian APD (Alat Pelindung Diri) kepada dua rumah sakit rujukan di Bandar Lampung – Rumah Sakit Umum Dr. H. Abdul Moeloek dan Rumah Sakit Daerah Dr. H. Dadi Tjokrodipo .

Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung menyerahkan 100 pcs pakaian APD yang ditujukan untuk Rumah Sakit Umum Dr. H. Abdul Moeloek dan Rumah Sakit Daerah Dr. H. Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung. Sebagai bentuk perhatian dan support kepada mereka yang berada digarda terdepan dalam melawan virus corona.

“Minimnya alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang berada di garis depan penanganan Covid-19 menggerakkan Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung untuk menyumbangkan pakaian APD kepada dua rumah sakit rujukan di Bandar Lampung. Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung menyerahkan pakaian APD yang ditujukan untuk RSU Abdul Moeloek dan RSD Tjokrodipo,” terang Corp DOSM Emersia Group, Rafizon Chaniago, Selasa (12/5/2020).

Bersama dengan Executive Assistant Manager (EAM) Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung, Sutisna didampingi Corporate Director of Sales and Marketing (Corp DOSM) Rafizon Chaniago dan HRD Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung menyerahkan pakaian APD tersebut langsung di kedua Rumah Sakit. Penyerahan secara langsung di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek dalam hal ini diterima oleh Intan Asisten Dirum yang mewakili RSUAM. Sedangkan untuk Rumah Sakit Daerah Tjokrodipo serahkan langsung kepada Ibu dr.Indrasari Aulia sebagai kepala RSD Tjokrodipo.

Pihak Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu mengurangi beban tim medis yang tengah berjuang sebagai garda terdepan melawan virus corona.
“Semoga tenaga medis dapat bekerja dengan semangat dalam menjadi pahlawan garda terdepan,” ucap sutisna. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar