Muscab HIPMI Lampung Timur, Fitra Aditya Calon Tunggal

MATALAMPUNG.COM, Lampung Timur – Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lampung Timur resmi menutup tahapan pendaftaran bakal calon ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) kabupaten setempat, Rabu (21/8/2024) pukul 18.00 WIB.

Ketua Steering Commite (SC) Muscab BPC HIPMI Lampung Timur, Yuki Akbar mengatakan, hingga penutupan pendaftaran hanya satu bakal calon yang menyerahkan berkas. “Hanya satu yang menyerahkan berkas, yaitu Fitra Aditya Irsyam,” ujar Yuki di sekretariat panitia muscab.

Besok, kata Yuki, pihaknya akan melakukan verifikasi berkas dan penetapan calon. Setelah itu, pada Jumat (23/8/2024) akan dilaksanakan muscab. “Verifikasi berkas besok, Jumat muscab, mohon doanya agar lancar,” ujar Yuki.

Sementara itu, Fitra Aditya Irsyam mengatakan bahwa dirinya telah resmi mendaftar sebagai calon Ketua HIPMI Kabupaten Lampung Timur. Ia meminta kepada seluruh stakeholder terkait agar memberikan doa dan restu kepadanya. “Mudah-mudahan lancar, saya minta doa restunya ya,” kata Adit, sapaan akrab Fitra Aditya Irsyam.

Ketika ditanya terkait visi misi, Adit telah memiliki program yang disebut HIPMI Lampung Timur Solid, Kolaboratif dan Maju Bersama. Ia menyebut HIPMI Lampung Timur memiliki pekerjaan rumah yang besar. “Kerja-kerja mendasar organisasi harus dilaksanakan,” ujar pengusaha muda bidang konstruksi ini.

Lanjut Adit, persoalan kaderisasi HIPMI di Lampung Timur harus selalu berjalan. Ia ingin memiliki database anggota yang lengkap. “Pengusaha di Lampung Timur ini banyak, nanti kita akan safari satu-persatu,” terang Adit.

Ia meyakini para pengusaha yang ada di Lampung Timur akan senang untuk menjadi bagian dari HIPMI. Semua elemen yang ada di HIPMI, kata dia, akan dikolaborasikan sehingga tagline visi misinya dapat tercapai. “HIPMI Lampung Timur Solid, Kolaboratif dan Maju Bersama,” tegas Adit. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar