Cerita Alumni Bidan Universitas Malahayati Tri Imawati Bawa TPMB JnC Family Care ke Prestasi Nasional

Bandarlampung. Matalampung.com – Tri Imawati, S.ST., Bdn, pemilik TPMB Tri Imawati JnC Family Care, membagikan kebanggaannya sebagai alumni Universitas Malahayati Bandar Lampung. Menurutnya, pendidikan di Universitas Malahayati tidak hanya memberikan ilmu sebagai pengasah diri tetapi juga dukungan yang besar dalam meraih prestasi.

Salah satu momen berharga yang diingatnya adalah ketika ia berhasil menjadi Role Model dari tingkat daerah hingga nasional, berkat dukungan penuh dari universitas.

“Kehadiran rektor dalam penilaian lomba sebagai bentuk advokasi tempat praktek kami sangat berarti. Dukungan tersebut tidak sia-sia, kami berhasil meraih juara 1 tingkat nasional, sebuah pencapaian yang sangat membanggakan,” ungkap Tri Imawati.

Prestasi lain yang membanggakan adalah ketika TPMB-nya berhasil meraih penghargaan sebagai tenaga kesehatan teladan tingkat nasional terbaik dalam kategori Bidan. Tri Imawati menegaskan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari peran dan dukungan seluruh tenaga pendidik di Universitas Malahayati.

Saat ini, TPMB Tri Imawati JnC Family Care memiliki lebih dari 15 karyawan dengan berbagai layanan kebidanan dan komplementer seperti prenatal yoga, baby spa, childbirth educator, dan layanan pendukung lainnya. TPMB ini telah menjadi pionir dalam layanan komplementer kebidanan di daerahnya.

Tri Imawati menekankan bahwa pendidikan lanjutan di Universitas Malahayati memberikan keuntungan besar bagi TPMB-nya, terutama dalam mendapatkan support system yang kuat. Meskipun telah menjadi alumni, kerjasama dalam penelitian dan menjadi tempat praktek mahasiswa tetap berjalan dengan baik, menjaga proses belajar mengajar terus berlangsung.

Ia berharap di masa depan dapat kembali menempuh pendidikan formal di Universitas Malahayati dan mencapai kemajuan lebih lanjut dalam upaya meningkatkan layanan. Dengan begitu, klien dan masyarakat akan terus berminat dan menggunakan layanan TPMB Tri Imawati JnC Family Care. (rls)

Berita Terkait

Komentar