Ratusan Warga Kemiling Ikuti Senam Sehat Bersama Rahmat Mirzani Djausal

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Ratusan warga Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, dengan antusias mengikuti kegiatan senam sehat bersama Rahmat Mirzani Djausal pada Minggu (4/8).

Acara yang berlangsung di halaman parkir Terminal Kemiling, Jalan Pramuka, Kelurahan Sumber Rejo, ini dipandu oleh duo rangers.

Kegiatan ini diadakan untuk menyapa masyarakat secara langsung dan memberikan manfaat kesehatan.

Selain itu, acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi pencalonan Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, sebagai Gubernur Lampung pada Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Asroni Paslah, calon terpilih anggota DPRD Bandarlampung dari Partai Gerindra, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme warga.

“Saya sangat senang melihat semangat dan antusiasme warga Kemiling dalam menjaga kesehatan melalui kegiatan senam sehat ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan kita semua,” ujar Asroni.

Asroni juga menambahkan bahwa kegiatan senam sehat ini sudah dilaksanakan di delapan titik di Kota Bandarlampung.

“Untuk menyehatkan masyarakat, kami dari Fraksi Gerindra Kota Bandarlampung telah melaksanakan kegiatan senam sehat di berbagai titik. Totalnya, kami akan melaksanakan 10 titik acara seperti ini,” jelasnya.

Sementara itu, Wiwin warga Kelurahan Kedaung yang mendapatkan hadiah rice cooker dari pengundian kupon sangat senang dengan adanya acara senam sehat ini.

“Semoga kegiatan seperti ini terus ada, karena bagus sekali untuk terus menyehatkan warga dan bersilaturahmi. Kedepannya semoga Bapak Rahmat Mirzani Djausal menjadi gubernur Lampung,” ucap Wiwin.

Selain senam, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda gunung, televisi, kompor gas, rice cooker, setrika, dan hadiah hiburan lainnya, yang menambah semangat peserta. (*/kr)

Berita Terkait

Komentar