Nur Indah Afwa Dianti Mahasiswa Psikologi Universitas Malahayati Raih Juara Favorit Poster

BANDARLAMPUNG. matalampung.com: Selamat kepada Nur Indah Afwa Dianti (23370082) Mahasiswa Prodi S1 Psikologi Universitas Malahayati yang berhasil mendapatkan “Juara Favorit Poster” pada Kejuaraan Poster Tingkat Nasional. Acara ini diselenggarakan oleh Angkasa Seni Indonesia, 11-16 Januari 2024.

Nur Indah menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam pencapaian nya hingga saat ini. “Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya yang telah memberikan dukungan dan motivasi dalam setiap langkah perjalanan kompetisi ini. Prestasi ini adalah hasil kerja keras bersama,” ucapnya.

Mahasiswa yang memiliki minat dalam desain ini menjelaskan bahwa keikutsertaannya dalam lomba desain poster didasarkan pada kecintaan nya terhadap karya seni dan keterampilan desain. Nur Indah telah mengembangkan bakatnya sejak SMP dan kini berhasil menguasai desain, seperti poster publik, ilustrasi, dan infografis.

Dalam harapan dan motivasinya ke depan, Nur berkomitmen untuk terus menciptakan ide dan karya baru. “Saya ingin terus mengembangkan minat dan bakat yang ada dalam diri saya, serta berharap dapat meraih prestasi yang lain di masa depan,” ujarnya.

Prestasi Nur Indah menjadi kebanggaan bagi Universitas Malahayati, dan harapannya dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk terus mengejar pasion dan berprestasi dalam berbagai bidang. “Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi teman-teman mahasiswa semua,” sambungnya.

Nur Indah menambahkan agar kita sebagai mahasiswa terus berkarya dan selalu memberikan yang terbaik dibidang kita masing-masing. (rls)

Berita Terkait

Komentar