Nabilla Diana Alda Putri Mahasiswa Psikologi Universitas Malahayati Raih Juara 3 Bidang Matematika Tingkat Nasional

BANDARLAMPUNG. matalampung.com: Selamat kepada Nabilla Diana Alda Putri (23370073) Mahasiswa Prodi S1 Psikologi Universitas Malahayati yang berhasil mendapatkan “Juara 3 Bidang Matematika” pada Kejuaraan Tingkat Nasional Kompetisi Siswa Saintech Indonesia (KSSI) 2024 Kategori Mahasiswa. Acara ini diselenggarakan oleh @saintech.id, 28 Januari 2024.

Nabilla ucapkan rasa syukur, rasa senang dan bangga atas pencapaian ini. “Keberhasilan ini menjadikan motivasi tersendiri untuk saya agar dapat terus belajar dan berprestasi,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, menjadi juara 3 di ajang olimpiade matematika ini tidak hanya mengukuhkan kemampuan akademik saya. Tetapi juga memperkuat keyakinan saya bahwa dengan usaha yang sungguh-sungguh, apapun dapat dicapai.

Lebih lanjut, Nabila mengatakan akhirnya kemenangan ini menjadi titik awal bagi saya untuk terus belajar dan berkembang. Saya menyadari bahwa masih banyak yang harus saya pelajari dan kembangkan dalam bidang matematika.

Nabilla berkomitmen untuk tidak berhenti disini dan akan terus mengembangkan kemampuannya. “Saya harus terus belajar dan berusaha agar saya bisa meraih prestasi yang lebih tinggi dimasa depan,” tuntasnya.

Ricko Gunawan, M.Kes selaku Ka.Biro Kemahasiswaan Universitas Malahayati Bandarlampung, mengatakan “Teruslah kembangkan bakat yang dimiliki agar terus berprestasi”. Ricko berpesan, semoga dengan keberhasilan ini dapat memberikan memotivasi mahasiswa Universitas Malahayati agar menjadi anak muda bangsa yang berkualitas. (rls)

Berita Terkait

Komentar