Komunitas Football Boots Indonesia Regional Lampung Berbagi Paket Sembako kepada Puluhan Masyarakat

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Komunitas Football Boots Indonesia (FBI) Reg. Lampung mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako, uang saku, dan takjil kepada puluhan warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini difokuskan di Warung Lamongan, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, untuk menyemarakkan Ramadan 1445 H, pada Minggu (7/4) dari pukul 16.00 hingga 19.00 WIB.

Archie Krismadya, Ketua Umum FBI Reg. Lampung, menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan rutin setiap tahun sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut. Ini menunjukkan bahwa FBI Reg. Lampung tidak hanya peduli pada anggotanya tetapi juga masyarakat di sekitarnya,” ujar Archie.

Ustaz Narto juga memberikan apresiasi kepada komunitas FBIL atas kepeduliannya terhadap anak-anak dan orang-orang yang membutuhkan.

Sulastri, salah satu penerima bantuan, merasa sangat terbantu dengan paket sembako dan uang saku yang diberikan oleh komunitas FBI Lampung, terutama menjelang Hari Raya Idulfitri. (**)

Berita Terkait

Komentar