Unila Kembali Cetak Doktor Ilmu Ekonomi

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)Universitas Lampung (Unila) menggelar ujian terbuka promosi doktor bagi mahasiswa Program Doktor Ilmu Ekonomi (PDIE) di Auditorium Pascasarjana FEB Unila, Jumat (08/03/2024).

Promovendus Deny Rolind Zabara mempresentasikan hasil penelitiannya secara langsung di hadapan tim penguji yang diketuai Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., mewakili Rektor.

Sidang juga dihadiri anggota tim penguji yaitu Dr. Nairobi, S.E., M.Si. (Dekan FEB Unila), Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt. (Sekretaris Penguji/Kaprodi PDIE), Dr. Ayi Ahadiat. S.E., M.B.A. (Penguji Internal), Prof. Dr. Mahrinasari, S.E., M.SC. (Promotor), Prof. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. (Co-Promotor), serta penguji eksternal Prof. Dr. Budiyanto, M.S., dari Universitas STIESIA Surabaya, yang hadir secara online.

Promovendus Deny Rolind Zabara menjadi lulusan ke-20 PDIE FEB Unila dengan predikat memuaskan dan berhak menyandang gelar doktor usai mempresentasikan disertasinya berjudul “Pemberdayaan dan Tunjangan Kinerja Memoderasi Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Orientasi Pelanggan pada Badan Kepegawaian Daerah Tingkat Provinsi di Indonesia”.

Saat ini Promovendus Deny bekerja sebagai ASN pada Dinas Sosial Provinsi Lampung dan telah menerbitkan buku ber-ISBN dengan judul “Internal Marketing: Kepuasan Kerja Berorientasi Pelanggan”, yang terbit pada tahun 2023, serta menghasilkan karya ilmiah yang sudah dipublikasikan di jurnal internasional.

Dr. Suripto mengucapkan selamat kepada Promovendus Deny yang telah sah menyandang gelar Doktor Ilmu Ekonomi. Dirinya berharap, gelar yang diraih tetap membuat Promovendus menerapkan ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk, serta dapat menjadi bekal untuk mengabdi pada Provinsi Lampung dan Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BKD Provinsi Lampung Meiry Harika Sari, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Lampung Binarti Bintang. (***)

Berita Terkait

Komentar