Putuskan Masuk Prodi Akuntansi Universitas Malahayati Bawa Putri Ayuni Jabat Manajer Keuangan di Perusahaan Ternama

BANDAR LAMPUNG (matalampung.com): Semua orang menginginkan jabatan tinggi dalam karir mereka, dan Putri Ayuni adalah contoh nyata dari perjalanan yang menuntun ke puncak sukses. Meraih prestasi dalam dunia kerja bukanlah perkara mudah, tetapi merupakan hasil dari persiapan dan keahlian yang diperoleh sejak awal pendidikan di perguruan tinggi.

Universitas Malahayati Bandar Lampung, yang telah berdiri sejak 1994, menjadi pilihan yang tepat bagi Putri Ayuni mengejar gelar sarjana. Dengan fasilitas lengkap dan memiliki program studi salah satunya Akuntansi, universitas ini memberikan landasan yang kokoh bagi karir Putri Ayuni.

Tahun 2008 menjadi tahun penentuan bagi Putri Ayuni saat ia memutuskan untuk bergabung dengan Universitas Malahayati dan memutuskan masuk prodi akuntansi. Setelah menyelesaikan studinya pada tahun 2012, Putri Ayuni menjadikan Program Studi Akuntansi sebagai pijakan awal menuju karir yang gemilang. Saat ini, Putri Ayuni telah menjabat sebagai Manajer Keuangan di sebuah perusahaan ternama.

Putri Ayuni adalah salah satu bukti bahwa Universitas Malahayati Bandar Lampung telah melahirkan sejumlah lulusan sukses. Memilih Program Studi Akuntansi di universitas ini, Putri Ayuni telah membuktikan bahwa keputusannya yang tepat memilih program studi Akuntansi dapat membawanya meraih kesuksesan dalam karir.

Link : Pendaftaran Mahasiswa Baru

Setelah lulus pada tahun 2012, Putri Ayuni melangkah ke dunia kerja dengan keyakinan dan keahlian yang diperolehnya dari masa studi di Universitas Malahayati. Saat ini, ia menjabat sebagai Manajer Keuangan di sebuah perusahaan ternama. Tanggung jawabnya yang besar mencakup mengelola keuangan perusahaan, termasuk pengawasan, pelaporan, dan perencanaan keuangan.

Putri Ayuni merasa sangat beruntung dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperolehnya dari program studi Akuntansi. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari tim di Perusahaan Hes Group, yang memiliki berbagai jenis usaha seperti startup, farmasi, dan bhp spesialis mata.

Sebagai seorang alumni, Putri Ayuni juga berharap dapat terus berkontribusi bagi perkembangan fakultas dan universitas. Pengalaman belajarnya di Universitas Malahayati memberikan fondasi yang kuat dalam menghadapi tantangan di dunia kerja.

Selain itu, Putri Ayuni juga ingin mendorong mahasiswa fakultas Ekonomi, khususnya jurusan Akuntansi, untuk terus mengembangkan diri dan menjunjung tinggi etika profesional. Ia percaya bahwa integritas dan kejujuran adalah nilai-nilai utama dalam profesi Akuntan.

Dengan pengalaman dan kesuksesannya, Putri Ayuni juga mengajak para lulusan SMA untuk memilih Universitas Malahayati Bandar Lampung sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan tinggi mereka. Universitas Malahayati dikenal sebagai kampus yang mempersiapkan para calon lulusan dengan baik untuk bersaing di dunia kerja. (rls)

Berita Terkait

Komentar