Mancing Mania di Jawa Barat, Sekjen ETOS Indonesia: Kami Garda Terdepan Prabowo-Gibran

MATALAMPUNG.COM, Bandung – Dukungan terhadap pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus bertambah. Kali ini dukungan datang dari Relawan Erick Thohir (ETOS) Indonesia Jawa Barat.

Deklarasi dukungan terhadap capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran ditandai dengan menggelar Mancing Mania, di Bikasoga Kota Bandung, Minggu (21/1/2024), pukul 08.00 WIB-pukul 14.00 WIB.

Lebih dari 500 perwakilan Relawan ETOS dari beberapa kecamatan di Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat hadir dalam deklarasi pasagan Prabowo-Gibran. “Bahkan, terdapat 16 kecamatan yang mengikuti kegiatan Mancing Mania,” kata Sekjend ETOS Indonesia, Ary Meizari AlfianS.E., MBA, yag hadir lagsug dalam kegiata itu.

Massa pedukung penuh semangat saat Ary Meizari memimpin seluruh relawan yang hadir untuk membacakan deklarasi sebagai pernyataan dukungan terhadap Prabowo-Gibran satu putaran dari Jawa Barat.

Dalam Deklarasi ini dinyatakan bahwa Relawan ETOS Indonesia perwakilan Jawa Barat siap berada di garda terdepan dalam mendukung kemajuan bangsa, proses demokrasi, dan mendukung kepemimpinan Nasional yang visioner. “Mereka (ETOS Jabar) juga siap melanjutkan pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia,” kata dia.

Ary juga memanfaatkan kegiatan ini sebagai momentum bersilaturahmi dengan para relawan dan masyarakat sekitar. Dia berpesan agar para relawan dapat menyampaikan dan mengajak keluarga hingga masyarakat sekitarnya untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Tentunya untuk memilih dan mencoblos pasangan Prabowo-Gibran agar menang satu putaran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru,” kata Ketua Yayasan Alfian Husin itu.

Mancing Manis di Jawa Barat, juga dihadiri perwakilan Pengurus Pusat ETOS Indonesia. Selain Sekjend Ary Meizari Alfian, juga hadir Mirza Iskandar, Chairil Sani dan Sekertaris Relawan ETOS Jawa Barat, Porta Kabayan.

Ary mengatakan ETOS Indonesia yang didirikan tahun 2021, awalnya berjuang untuk mengusung Erick Thohir menjadi Calon Wakil Presiden. Namun, hal ini tidak terwujud, sehingga ETOS Indonesia mengalihkan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 yaitu Prabowo–Gibran yang diusung Koalisi Indonesia Maju.

Sementara itu, Porta Kabayan, Sekertaris Relawan ETOS Jawa Barat mengimbau kepada relawan dan masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatan. “Ingat, saat masuk TPS, Satu buka surat suara, Dua coblos gambarnya, Tiga tutup surat suara,” kata Porta. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar