Ini Tiga Tren Perubahan Dunia Kerja oleh Kepala LLDIKti Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Soroti di Wisuda Universitas Malahayati ke-36

BANDAR LAMPUNG (matalampung.com): Prof. Dr. Iskhaq, M.Sc., Kepala Lembaga Layanan Dikti (LLDikti) Wilayah II, menyampaikan ucapan selamat kepada 929 wisudawan dan wisudawati Universitas Malahayati yang resmi menyelesaikan pendidikan mereka. Sebuah momen bersejarah yang dipenuhi kebanggaan dan harapan untuk masa depan, Sabtu (20/1/2024).

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Iskhaq menegaskan bahwa pencapaian mereka adalah sesuatu yang patut disyukuri dan dibanggakan. Dirinya yakin, kesuksesan dan keberhasilan dalam perjalanan kehidupan mereka di masa yang akan datang begitu kuat.

Prof. Dr. Iskhaq juga memberikan apresiasi kepada Civitas Akademika Universitas Malahayati, Prof. Dr. Iskhaq menekankan peran aktif universitas dalam mencetak sumber daya manusia berkualitas.

“Selamat kepada jajaran Civitas Akademika yang telah bersama-sama mengantarkan 929 wisudawan, menjadi bukti nyata kontribusi Universitas Malahayati dalam meningkatkan kualitas SDM, terutama di Provinsi Lampung,” ucapnya.

Selain itu, Prof. Dr. Iskhaq memberikan motivasi terkait tantangan di dunia kerja. Ia menyoroti tiga trend perubahan: gig ekonomi, remote work, dan kemajuan AI. Prof. Dr. Iskhaq mengajak para wisudawan untuk memahami dan menghadapi perubahan tersebut, sambil menekankan pentingnya melihat peluang pengembangan diri di tengah dinamika tersebut.

“Yakinlah, dengan kompetensi akademik dan non-akademik yang diperoleh di Universitas Malahayati, kalian bisa sukses di luar sana. Pengetahuan tanpa karakter hanyalah informasi belaka,” ungkapnya. (rls)

Berita Terkait

Komentar