Asroni Paslah Gelar Senam Zumba Bersama Warga Sumber Rejo Sejahtera, Kemiling

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Asroni Paslah, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandar Lampung dari Partai Gerindra, mengadakan senam Zumba bersama ratusan warga Sumber Rejo Sejahtera (Seroja), Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, pada Minggu (21/1).

Acara ini tidak hanya menjadi ajang senam, tetapi juga turut membagikan hadiah kepada warga yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Asroni menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dengan warga untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan kebugaran jasmani.

“Dari kegiatan ini, diharapkan warga menjadi sehat dan bugar dalam menjalani aktivitas sehari-hari serta menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit,” ujar Asroni.

Selain mengajak warga untuk bergerak dan beraktivitas secara sehat, Asroni juga mengimbau agar warga tetap menjaga kesehatan dan hadir di tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari mendatang.

Turut hadir dalam acara senam Zumba ini Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, beserta istri Purnama Wulan Sari. Mirza mengekspresikan harapannya bahwa Senam Zumba dapat memberikan manfaat kesehatan dan memotivasi masyarakat untuk aktif bergerak.

“Ini merupakan rangkaian senam Zumba sebagai upaya mendekatkan Bapak Prabowo kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain senam, acara ini juga membagikan hadiah menarik seperti peralatan rumah tangga, kipas angin, blender, alat memasak, dan hadiah utama berupa sepeda gunung. (*)

Berita Terkait

Komentar