Konser “Gebyar Indonesia Maju” di Lampung Timur Menandai Semangat Pendukung Prabowo-Gibran

MATALAMPUNG.COM, Lampung Timur – Lapangan Desa Pasir Sakti, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, menjadi saksi gemerlapnya “Konser Gebyar Indonesia Maju” pada Jumat, (19/1) malam.

Acara yang diinisiasi oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung tersebut menandai semangat kuat pendukung pasangan calon Prabowo-Gibran di daerah tersebut.

Muhammad Khadafi Azwar, Juru Kampanye dari TKD Prabowo-Gibran Lampung, dan perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN), Iwan Kurniawan, memimpin kampanye tersebut yang dihadiri oleh ratusan warga masyarakat.

Konser Gebyar Indonesia Maju di Lampung Timur menjadi momentum penting dalam menyatukan semangat dan dukungan warga terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Dalam pernyataannya, Iwan Kurniawan menyampaikan keyakinannya bahwa Lampung akan menjadi lumbung suara yang besar untuk Prabowo-Gibran.

“Saya yakin Lampung akan menjadi lumbung suara Prabowo-Gibran setelah mengikuti kampanye ‘Gebyar Indonesia Maju’ di Lampung tengah pekan lalu. Pada konser ini, keyakinan saya semakin kuat bahwa Prabowo-Gibran akan sukses besar di Lampung,” ujar Iwan Kurniawan.

Ia juga menegaskan bahwa upaya merusak citra melalui buzzer tidak akan berhasil. Lampung akan memberikan dukungan mutlak, dengan prediksi mencapai 70% suara dalam satu putaran.

“Harapan kita adalah bahwa masyarakat bukan hanya kami sebagai tim sukses, tetapi seluruh Indonesia mendukung Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden kedelapan. Lampung siap mendukung langkah maju Prabowo-Gibran,” tambah Iwan Kurniawan.

Dalam menyongsong pemilihan pada 14 Februari 2024 nanti, Iwan Kurniawan berharap seluruh komponen masyarakat dapat bergerak bersama, berjuang maksimal, dan merapatkan barisan untuk meraih kemenangan demi Indonesia yang lebih maju.

Konser Gebyar Indonesia Maju di Lampung Timur menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan semangat perubahan. (*/rls)

Berita Terkait

Komentar