Universitas Malahayati Bandar Lampung Tambah 2 Lektor Kepala

Bandar Lampung.matalampung.com- Universitas Malahayati Bandar Lampung kembali menerima salinan SK pengangkatan 2 lektor kepala dari Kepala LLDIKTI Wilayah II Palembang, Pof Dr Iskhaq Iskandar, Senin(4/12/2023).

Dua dosen itu adalah Dr. Devita Febriani Putri, S. Si., M. Biomed  Dosen Fakultas Pendidikan Dokter dengan Bidang Keilmuan Biomedis dan Nurhalina Sari, M.K.M., Dosen Prodi Kesehatan Masyarakat dengan bidang keilmuan ilmu kesehatan masyarakat.

Penyerahan salinan surat keputusan berlangsung di aula LLDIKTI Jl. Srijaya No.883, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang. Hadir dalam kegiatan itu  Plt. Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Eng Rina Febrina, ST.,M.T.

Dr. Eng Rina Febrina mengucapkan selamat kepada Dr. Devita Febriani Putri, S. Si., M. Biomed dan Nurhalina Sari, M.K.M atas pencapaian yang diraih berupa jabatan fungsional dosen yaitu lektor kepala 400.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan dosen lainnya. Adapun pencapaian seorang dosen yang tertinggi itu adalah guru besar,” ujar Dr. Eng Rina Febrina.

Nurhalina Sari bersyukur dengan naiknya jabatan fungsional yang semula lektor menjadi lektor kepala. Dirinya saat ini sedang fokus menempuh studi pendidikan S3 di Universitas Indonesia.

“Saat ini saya sedang tugas belajar pendidikan S3, taget tertinggi setelah ini tentu menjadi guru besar, mohon doanya,” ucap Nurhalina. (rls)

Berita Terkait

Komentar