Sabtu, Cawapres Gibran Rakabuming Akan Kunjungi Lampung, Ini Agendanya

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan berkunjung ke Lampung, untuk bertemu dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung, Sabtu (11/11).

Selian itu, menurut agenda yang disusun Tim Kampanye Nasional (TKN), Gibran Rakabuming bakal berkunjung ke sejumlah titik bertemu warga, relawan, dan para kyai.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal, kunjungan ini untuk memperkuat pencalonan pasangan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming itu di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kunjungan Gibran Rakabuming Raka diawali ke Pasar Natar, Lampung Selatan bertemu warga dan pedagang pukul 09.00-09.30 WIB.

“Mas Gibran juga dijadwalkan bertemu dengan relawan seperti Bara JP, Bravo 5, Solmet, ABJ, JPKP, di Lapangan Jalan Imam Bonjol, Gang satria, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung atau lapangan Ponpes Al-Hikmah,” kata Rahmat Mirzani Djausal, Rabu (8/11).

Agenda selanjutnya, pertemuan dengan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung.

Dilanjutkan dengan konsolidasi partai politik KIM di Graha Wangsa Bandar Lampung yang dipimpin oleh Rahmat Mirzani Djausal.

Kemudian, rombongan diagendakan berkunjung ke Pondok Pesantren Walisongo, Kota Metro, dilanjutkan pertemuan dengan para kyai.

“Sebelum bertolak ke Palembang, Mas Gibran dijadwalkan ngopi bareng milenial di Els Coffee,” kata Mirza, sapaan akrabnya. (*/rls)

Berita Terkait

Komentar