et cetera Hadir di Lampung City Mall, Diskon 25% Hingga 8 Oktober 2023

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – et cetera kini hadir di Lampung City Mall dengan new concept store untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menarik dan lengkap untuk para Wanita di Lampung.

et cetera memberikan banyak sekali promo yang menarik bagi para customer di Lampung hingga Bulan November 2023.

“Kami saat ini masih opening jadi akan memberikan diskon, beli satu 20%, beli dua diskon 25%. Selain itu, kami juga memiliki free gift voucher 50 ribu tanpa ada minimal belanja, sampai tanggal 8 Oktober,” kata Brand Manager et cetera, Shanty Christiani, Jumat (6/10).

Dan, ujar Shanty, untuk free gift voucher dapat digunakan sampai akhir Bulan November 2023.

“Dengan eksistensi kami di Lampung dapat membuat brand et cetera semakin di kenal dan lebih dekat kepada customer Sumatera. Dengan mengenalkan pakaian fashion ready-to-wear yang anggun dan dapat digunakan dalam acara apapun,” papar Shanty.

Ditambahkan Shanty pula, harapan store baru di Lampung City Mall bisa menjadi salah satu brand yang digemari oleh wanita-wanita Lampung yang ingin tampil sophisticated dan simple.

“Tapi tetap elegant, dengan warna-warna yang cantik, earth tone, soft yang mudah di mix and match,” ujarnya.

|et cetera hadir di Lampung City Mall Lt I, Bandar Lampung |

Sementara itu, Marketing Communication Coordinator, Dinda Ayu mengatakan, Brand et cetera berupaya untuk terus on-trend di masa kini dengan mengeluarkan koleksi yang sesuai market-nya.

“Tahun 2023 ini, et cetera mengeluarkan koleksi spesialnya yaitu Modest Collection untuk para hijabers,” kata Dinda.

Koleksi fashion ready-to-wear et cetera, terang Dinda, mempunyai range harga mulai dari Rp199.900 hingga Rp399.000.

“Untuk mendapatkan pengalaman baru dalam berbelanja fashion, silakan mengunjungi et cetera di Lampung City Mall lantai 1, Kota Bandar Lampung,” jelasnya.

Mengenai et cetera

et cetera telah menghasilkan banyak produk fashion ready-to-wear yang ditujukan secara khusus untuk para wanita.

Sentuhan anggun dalam tiap-tiap koleksinya menjadikan et cetera sebagai salah satu brand yang paling diincar wanita muda masa kini, termasuk halnya remaja dan para ibu-ibu muda sebagai pilihan baju harian. (*/rls)

Berita Terkait

Komentar