Bergabungnya Dua Partai Besar, Ketua DPC Gerindra Pesawaran, Rico : Energi Baru Pemenangan Prabowo di Pilpres 2024

MATALAMPUNG.COM, Pesawaran – Dukungan dua Partai Besar Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golongan Karya (Golkar) dalam pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, mendatangkan angin segar.

Tak terkecuali tataran di DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran yang menyambut baik kabar tersebut.

Ketua DPC Gerindra Pesawaran, Achmad Rico Julian, SH., MH., mengatakan hal itu memberikan motivasi dan energi baru untuk terus berjuang memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kita tau kedua partai bukanlah partai sembarangan, dengan bergabungnya kedua partai tersebut semoga dapat mendorong untuk pemenangan Bapak Prabowo sebagai Presiden 2024 di Provinsi Lampung, khusus di Kabupaten Pesawaran ini,” terang Rico, Senin (14/8).

Sesuai, arahan Ketua DPD Gerindra Lampung, ucap Rico sapaan akrabnya DPC Gerindra Pesawaran akan terus bergerak bersama ranting untuk mensosialisasikan program dari Bapak Prabowo.

“Kami akan terus membangun komunikasi dengan Pimpinan Partai PAN, PKB, dan Golkar di Pesawaran. Selain itu, kami juga akan bergerak ke bawah dengan membawa program sesuai arahan dari pusat,” ujar Rico.

Sehingga, diharapkan dengan penggabungan koalisi ini dapat menguatkan dan menambah semangat dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 mendatang.

Sebelumnya, Partai PAN dan Partai Golkar secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di Gedung Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/8). (**)

Berita Terkait

Komentar