Anggota DPR M. Kadafi: Dorong Pendidikan untuk Siapkan SDM Berkualitas

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Kemendikbudristekdikti RI bersama DPR RI Komisi X Dr. Muhammad kadafi, SH., MH, mengelar kegiatan “Sarasehan Dalam Rangka Pendampingan Program Merdeka belajar” Balai Guru Penggerak Provinsi Lampung, Selasa, 08/08.23 di Ballroom hotel Horison.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Muhammad Kadafi, KAPOKSI Komisi X dan angota BANGGAR DPR-RI Hj. Eka Afriana., SPd Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, Iswandi., SH., MM Kepala Sub Bagian Umum Balai Guru Penggerak Provinsi Lampung dan Naili Adila Hamij., MPd Narasumber Profesional.

Kadafi dalam sambutannya menyampaikan “Kita harus serius mendorong pendidikan demi menyiapkan sumberdaya manusia yang berkualitas, caranya selain membenahi infrastruktur kita juga harus perhatikan kesejahteraan gurunya”. Selain menyampaikan harapan beliau juga meminta agar semua jangan enggan memberikan masukan dan aspirasi kepada saya agar bisa kita suarakan.

Selain menyapaikan harapannya Kadafi juga membagikan informasi terkait Beasiswa Program Indonesia Pintar Aspirasi dan Beasiswa KIP Kuliah untuk masyarakat Lampung, juga akan mengupayakan dan menyuarakan agar nominal bantuan dari program diatas bisa di tambah agar lebih dirasakan oleh masyarakat, terkhusus untuk anak yg punya prestasi dan tidak mampu, ungkapnya.

Diketahui kegiatan ini diikuti peserta dari para guru penggerak, guru pendidik formal dan non formal, kepala sekolah, se-kota Bandar Lampung, dengan jumlah 100 orang. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar