Solusi Saraf Tulang Belakang, Komunitas Terapi Zamatera Lampung Gelar Bakti Sosial di Ponpes AL-NIZAR, Bandar Lampung

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Komunitas Terapi Zamatera mengadakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Nizar di Gang Buntu, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, pada Minggu (7/8).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, terdapat 8 terapis yang hadir untuk memberikan pelayanan dan informasi tentang Terapi Zamatera kepada peserta.

Ketua Zamatera Lampung, Imam Asrowardi mengatakan diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mengaplikasikan metode terapi tradisional ini dalam menjaga kualitas kesehatan dan meningkatkan kesejahteraan.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 30 warga sekitar pondok pesantren yang turut antusias untuk mengenal lebih dekat tentang Komunitas Terapi Zamatera dan manfaatnya sebagai salah satu metode penyehatan tradisional untuk menjaga kualitas kesehatan masyarakat.

Terapi Zamatera adalah sebuah metode terapi pembetulan syaraf, otot, tulang belakang, dan pinggul. Karena, tulang belakang berfungsi sebagai tiang penyangga tubuh dan melindungi syaraf tulang belakang sebagai penghubung dari otak ke seluruh tubuh untuk menjalankan tugasnya.

Terapi Zamatera sendiri memiliki manfaat penting dalam mengendorkan otot persendian yang kaku, menata kembali struktur tulang, meningkatkan peredaran darah, dan memperbaiki sistem syaraf tubuh.

Filosofi dari Terapi Zamatera adalah mencari dan menyembuhkan akar penyebab masalah kesehatan yang secara radikal menghilangkan gejala penyakit, bukan hanya mengobati berdasarkan jenis penyakitnya.

Komunitas Terapi Zamatera Lampung berharap melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan perawatan tubuh dapat semakin meningkat.

“Terapi Zamatera diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif yang efektif dalam menjaga kesehatan dan memperbaiki gangguan tubuh secara alami,” ucap Imam.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Komunitas Terapi Zamatera Lampung dan kegiatan-kegiatan selanjutnya, dapat menghubungi, Kontak Zamatera Bandar Lampung, Ir. Imam Asrowardi, S.Kom., M.Kom., M.Pd., IPM., ASEAN Eng. 081369739001, website : https://zamatera.com/, akun Instagram : @zamatera_bandar_lampung/. (**/rls)

Berita Terkait

Komentar