Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani Bersama Yunika Sapa Masyarakat Kelurahan Korpri Jaya

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Dalam kunjungannya ke Bandar Lampung, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani bersama pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) Yunika Indahayati yang juga sebagai Bacaleg Kota Bandar Lampung menyapa warga sekitar.

Pada kesempatan itu, Ahmad Muzani memberikan edukasi kepada masyarakat agar senatiasa selalu menjadi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dengan cara tidak terprovokasi dalam bentuk apapun yang dapat memecah belah bangsa.

“Apalagi saat ini adalah tahun politik, jangan mau diprovokasi, jaga NKRI. Mari kita bersama berpikir untuk kemajuan bangsa ini,” ajaknya.

Selain itu, Ahmad Muzani juga tak lupa selalu memperkenalkan kadernya kepada masyarakat.

“Yang ini ibu sudah kenal belum, siapa? ,” tanya Ahmad Muzani kepada warga yang notabennya moyoritas adalah ibu-ibu di Kelurahan Korpri Jaya, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Selasa (25/7).

Kemudian Ahmad Muzani melanjutkan dengan memperkenalkan Yunika Indahayati. “Dia pengurus DPC, Dewan Pimpinan Cabang Kota Bandar Lampung. Ibu Yunika juga calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung, ya Bu,” terangnya.

Saat dimintai tanggapan mengenai bentuk dukungan dari Sekjen DPP tersebut, Yunika Indahayati mengucapkan terima kasih kepada Sekjen.

“Saya sangat berterima kasih. Alhamdulillah, dengan dukungan ini Yunika akan selalu bergerak menyapa warga di Dapil 5 (Kecamatan Sukarame, Sukabumi, dan Tanjung seneng) sesuai arahan dari Bapak Prabowo Subianto, agar hadir di tengah- tengah masyarakat kecil. Tim selalu bergerak setiap harinya untuk menyapa warga dengan semboyan ‘YUNIKA BERGERAK, Kasih Tauk’ ,” tutupnya. (**/MATA)

Berita Terkait

Komentar