Warek 1 Universitas Malahayati Muhammad: Buku Transformasi Pembelajaran Kewirausahaan Bantu Gen Z Kuasai Digitalpreneur

Matalampung.com, BANDARLAMPUNG : Buku berjudul “Transformasi Pembelajaran Kewirausahaan: Membangun Keterampilan Digitalpreneur dalam Era Digital” terdaftar sebagai Hak Kekayaan Intelektual di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada 1 Juli 2023 dengan Nomor Pencatatan 000484832.

Salah satu tim penyusun yang juga Wakil Rektor 1 Universitas Malahayati, Muhammad, S.Kom, M.M, mengatakan buku ini terdiri dari 12 bab membahas bagaimana menguasai keterampilan digitalpreneur, inovasi, dan kreativitas dalam kewirausahaan digital.

Selain itu membahas pemasaran dan branding dalam era digital, manajemen risiko dan kemanan dalam bisnis digital, kolaborasi dan jaringan dalam bisnis digital, menghadapi perubahan dan trend dalam bisnis digital, membangun model bisnis digital yang berkelanjutan, implementasi dan evaluasi pembelajaran kewirausahaan digital, termasuk tantangan dan peluang masa depan untuk kewirausahaan digital.

“Buku ini juga dilengkapi dengan contoh-contoh implementasinya dan mudah untuk dipahami oleh pembaca,” jelasnya, Kamis (6/7/2023)

Para penulis berharap buku ini dapat menjadi acuan mengenai pembelajaran kewirausahaan digital dan dapat menginspirasi dan membantu generasi digitalpreneur, terutama pembaca Gen Z, untuk memperoleh keterampilan dan perspektif yang diperlukan untuk menghadapi era digital yang semakin kompleks. (rls)

Berita Terkait

Komentar