Kehumasan, Panwaslu Kecamatan Batanghari Dapat Apresiasi Bawaslu Lampung Timur

MATALAMPUNG.COM, Lampung Timur – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Batanghari mendapat apresiasi dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur terkait pengelolaan hubungan masyarakat (humas) dan media sosial.

Apresiasi ini disampaikan pada saat Rapat Koordinasi (Rakor) Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan oleh Bawaslu Lampung Timur dengan dihadiri seluruh Koordinator Divisi (Kordiv) dan staf Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat (HP2H) panwaslu kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur, di Randu Mas, Kecamatan Sekampung Udik, Minggu (11/6/2023).

Ketua Bawaslu Lampung Timur, Uslih mengatakan hingga saat ini ada dua kecamatan yang aktif dan konsisten dalam melakukan kerja-kerja publikasi dan kehumasan. “Panwaslu Kecamatan Sekampung Udik dan Panwaslu Kecamatan Batanghari cukup baik dalam hal kehumasan,” terang Uslih.

Apresiasi juga ditunjukkan pada saat foto bersama usai penutupan kegiatan. Kordiv dan Staf Panwaslu Kecamatan Batanghari dan Sekampung Udik diberikan kursi khusus untuk duduk berfoto di samping Pimpinan dan Sekretariat Bawaslu Lampung Timur.

Menanggapi hal itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Batanghari, Nurohmat mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu Lampung Timur atas bimbingannya selama ini. “Apresiasi yang diberikan ini juga tidak lepas dari bimbingan Bawaslu Lampung Timur. Terimakasih kepada seluruh jajaran Bawaslu Lampung Timur,” ujar Nurohmat.

Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kordiv dan Staf HP2H Panwaslu Kecamatan Batanghari atas kerja-kerja selama ini. “Secara pribadi dan kelembagaan saya juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran saya yang telah bekerja secara maksimal,” terang pria yang tinggal di Desa Banjarrejo, Kecamatan Batanghari ini.

Ia berharap agar semua jajaran dapat bekerja secara maksimal dalam hal apapun. Ia ingin Panwaslu Kecamatan Batanghari bisa menjadi role model pengawas pemilu tingkat kecamatan yang baik. “Saya selalu menekankan kepada seluruh jajaran agar bekerja secara profesional, maksimal dan baik,” terang Nurohmat. (MATA2)

Berita Terkait

Komentar