Mahasiswa Universitas Malahayati Juara I Kejuaraan ATF UI Taekwondo Championship 2023

Matalampung.com, BANDARLAMPUNG : Selamat kepada Doni Tata Pramudita (22110047) Mahasiswa Universitas Malahayati Prodi Teknik Sipil berhasil mendapatkan Juara 1 POMSAE PUTRA pada kejuaraan ATF UI Taekwondo Championship 2023 yang diselenggarakan oleh Fakultas FISIP UI, 2 -4 Juni 2023 di Balairung Universitas Indonesia.

Doni Tata Pramudita bersyukur dan bangga dengan prestasi ini, ia berujar dengan mengikuti lomba ini, tujuannya adalah untuk mendapatkan prestasi dengan dukungan penuh dari Program Studi dan Kampus. Sehingga, kedepannya ia berharap bisa membuat bangga Program Studi dan Universitas Malahayati.

Devi Oktarina, S.T., M.T selaku Ka. Prodi Teknik Sipil Universitas Malahayati, mengungkapkan kebanggannya dengan prestasi yang diraih atas mahasiswanya ini.

“Selamat kepada Doni Tata, semoga prestasi ini dapat mengharumkan nama Program Studi Teknik Sipil dan Universitas Malahayati”.ucapnya.

“Jadikan ini sebagai pemacu semangat untuk para mahasiswa lebih berperan aktif dalam mengikuti lomba-lomba tingkat nasional”.tutup Devi. (rls)

Berita Terkait

Komentar