Tahun 2023, Prodi Psikologi Universitas Malahayati Lolos Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka dari Kemendikbudristek RI

Matalampung.com, BANDAR LAMPUNG– Program Studi (Prodi) Psikologi Universitas Malahayati Bandar Lampung mendapatkan bantuan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dari Kemeterian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI Tahun Pertama Tahun Anggaran 2023.

Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Muhammad, S.Kom., MM. mengatakan dari perwakilan Universitas WRI dan MBKM center mengucapkan selamat kepada prodi Psikologi atas keberhasilannya lolos hibah PKKM MBKM yang diselenggarakan oleh Dikti. 

“Selanjutnya selamat juga atas keberhasilan Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi meraih hibah PKKM MBKM yang diselenggarakan Dikti,” ucap Muhammad. 

Muhammad menerangkan semoga atas raihan tersebut prodi dan fakultas lain yang ada di Unmal bisa meraihnya tahun yang akan datang.

“Demi kemajuan dan peningkatan mutu baik dosen dan mahasiswa di Unmal, serta mendukung program-program MBKM yang diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek,” pungkasnya.

Daftar nama Universitas penerima hibah

Sementara, Ka.Prodi Psikologi Universitas Malahayati, Octa Reni Setiawati, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog, mengatakan Prodi Psikologi di tahun ini mendapatkan hibah kompetisi PKKM MBKM. 

“Ini bukan kali pertama kami mencoba, tahun lalu kami telah mencoba dan Alhamdulillah tahun ini berbuah hasilnya,” ucap Octa.

Octa juga menyampaikan terimkasih kepada civitas akademika Universitas Malahayati, MBKM Universitas Malahayati (Unmal), dan tim dosen Prodi Psikologi yang telah memberi dukungan ke Prodi Psikologi.

Lebih lanjut, Octa berujar PKKM bertujuan untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan serta mendorong kegiatan MBKM itu sendiri.

“Mudah-mudahan kami bisa menjalankan ini sebaik-baiknya, karena ini bagian amanah terutama untuk mahasiswa bisa mengembangkan dirinya agar berkualitas lagi,” tutupnya. (**) 

Sumber : rilis Humasmalahayatinews

Berita Terkait

Komentar