Universitas Malahayati Bersama Anggota Komisi X DPR RI Evaluasi Program Beasiswa KIP 2022

Matalampung.com, BANDAR LAMPUNG: Universitas Malahayati Bandar Lampung bersama Anggota Komisi X DPR RI gelar Evaluasi Program Beasiswa KIP Tahun 2022 di Graha Bintang Universitas Malahayati, Jumat (31/3/2023).

Acara ini dihadiri langsung oleh Dr. Muhammad Kadafi SH.,MH (Anggota Komisi X DPR RI), Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Wakil Rektor III dan IV, beserta jajaran staf, dan ratusan mahasiswa bersama orang tua.

Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., MM mengatakan untuk mahasiswa KIP Kuliah Angkatan 2022, rata-rata IPK mahasiswa pada semester I ini adalah 3.30, dengan 59 mahasiswa mendapatkan IPK sempurna yaitu 4.00.

“Selain ini sebanyak 15 mahasiswa berprestasi mengharumkan nama Universitas Malahayati di kancah Nasional,” ucap Rektor Unmal.

Rektor ucapkan terimakasih kepada Kadafi atas kesempatan yang diberikan kepada Universitas Malahayati.

“Kami akan terus berupaya untuk dapat meningkatkan prestasi mahasiswa KIP di bidang akademik maupun non akademik,” terangnya.

Dr. Muhammad Kadafi, SH.,MH selaku Anggota Komisi X DPR RI menghimbau agar para adik-adik mahasiswa KIP Kuliah Universitas Malahayati agar selalu senantiasa rajin dan terus belajar.

“Kami berharap agar adik-adik dapat serius, dan konsisten serta fokus dalam menjalankan perkulihaan di Universitas Malahayati, sehingga dapat selesai dalam waktu 8 semester,” ujarnya. (***)

Sumber : Gil/Humasmalahayatinews

Berita Terkait

Komentar