Eratkan Silaturahmi, Rektor Unila Audiensi ke Makorem 043/Gatam

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, DEA. IPM beserta para wakil rektor, Dekan FISIP dan Ketua LPPM melaksanakan audiensi ke Markas Korem 043 Garuda Hitam, Kamis (16/03/2023).

Kehadiran rombongan ini diterima secara langsung  Komandan Korem 043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, didampingi Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan dan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi S.H,M.H.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Unila dan Korem 043/Gatam sekaligus perkenalan para pejabat baru di lingkungan Unila kepada Danrem selaku Forkompinda Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Rektor Universitas Lampung Prof.Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, DEA. IPM, beserta Staf, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam.

“ Mudah-mudahan Silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dan silaturahmi ini sekaligus menjadi pondasi dalam menjalin kerjasama-kerjasama lainnya ke depan, antara Korem 043/Gatam dan UNILA,” pungkasnya”.

Kegiatan kunjungan juga disi dengan penyerahan cinderamata dari UNILA ke Korem dan dari Korem ke UNILA. (***)

Berita Terkait

Komentar