Keluarga Sidik Mubaqir Wakafkan Tanah dan Musholla untuk Warga Panca Griya Bandar Lampung

Bandar Lampung, Matalampung.com-
Keluarga Besar Sidik Mubaqir resmi menyerahkan wakaf tanah dan bangunan musholla kepada warga Panca Griya Kelurahan Sukarame II, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung, Sabtu (11/3/2023).

Wakaf ini dilakukan sebagai bagian dari kontribusi keluarga dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat sekitar.

Sobri anak tertua mewakili keluarga Sidik Mubaqir menyampaikan bahwa keluarganya berharap musholla Ar-Raudhah ini dapat menjadi tempat ibadah dan tempat berkumpul bagi seluruh warga Panca Griya.

“Kami berharap musholla ini dapat menjadi tempat yang membawa keberkahan bagi warga sekitar dan menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan sosial masyarakat,” ujarnya.

Sobri juga mengajak warga sekitar untuk menjadikan musholla sebagai tempat bermusyawarah dan silaturahmi. “Kami berharap musholla ini dapat menjadi tempat untuk mengadakan kegiatan keagamaan dan sosial yang dapat mempererat hubungan antar warga,” katanya.

Mewakili keluarga, Sobri mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan musholla. Sobri juga mengucapkan maaf jika dalam proses pembangunan ada pihak-pihak yang merasa terganggu dengan kebisingan proses pembangunan dan lainnya.

Warga sekitar menyambut baik kehadiran musholla tersebut dan mengucapkan terima kasih atas wakaf tanah dan bangunan tersebut. Mereka akan merawat dan memanfaatkan musholla ini dengan sebaik-baiknya.

Semoga dengan adanya Musholla ini, kegiatan keagamaan dan sosial di Kelurahan Sukarame II, Gang Panca Griya dapat semakin meningkat serta mempererat hubungan antar warga.

Musholla yang diberi nama Musholla Ar-Raudhah tersebut berada di lingkungan Kelurahan Sukarame II, Jalan dr. Setia Budi, Gang Panca Griya Telukbetung Barat, Bandar Lampung, dan diresmikan oleh lurah Sukarame II, Angga Dwiyansyah, S.Sos. (*)

Berita Terkait

Komentar