Camat Pagar Dewa Apresiasi Mahasiswa KKN Unila

MATALAMPUNG.COM – KKN merupakan sebuah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu.

KKN adalah kegiatan mengimplementasikan Tri Darma Perguruan Tinggi yang dilakukan oleh mahasiswa dari berbagai latar belakang keilmuan (lintas disiplin ilmu) dalam rangka memecahkan masalah atau mengembangkan potensi yang ada di desa untuk meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

Kehadiran mahasiswa Unila, di Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat yang melaksanakan KKN sejak 6 Januari 2023, dirasakan sekali oleh aparat pekon dan warga manfaatnya.

Camat Pagardewa Mat Patoni, S.Sos, M.Si., menyampaikan apresisi yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa KKN Unilayang telah mengetuk tularkan berbagai kemampuan mahasiswa-mahasiswa KKN yang sanagat memberikan manfaat seperti bidang administrasi maupun lainnya.

“Terimakasih kepada para KKN Unila di Kecamatan Pagardewa, semoga kedatangan kalian kedepannya akan kembali untuk kemajuan kecamatan ini. Dan Kabupaten Lambar pada umumnya,” ujarnya. (***)

Berita Terkait

Komentar