Kenakalan Remaja Topik Jumat Curhat, Bersama Kapolsek Telukbetung Selatan

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Kenakalan remaja masih menjadi curhatan warga Kelurahan Bumi Raya, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Jumat (27/1).

Keluhan tersebut, disampaikan oleh seorang warga Isa yang merasa terganggu dengan adanya kerumuman remaja hingga larut malam.

“Terkadang mereka berkumpul sambil gitar-gitaran, sehingga membuat suara bising dan menggangu waktu istirahat warga. Kita sudah berapa kali membubarkan tapi masih saja berlanjut sampai larut malam,” ujarnya.

Menerima curhatan warga, Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Adit Priyanto mengatakan akan menindaklanjuti laporan dari warga ini.

“Langsung kami tindaklanjuti, saya akan berikan Surat Perintah kepada Kanit untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap keamanan Komplek,” kata Kompol Adit.

Ia menghimbau, kepada anak-anak remaja tersebut untuk tidak nongkrong hingga larut malam.

“Kita akan suruh mereka untuk pulang ke rumahnya masing-masing,” ungkap Kompol Adit.

“Beberapa hari yang lalu, saya bersama anggota serta Camat habis membubarkan anak-anak kumpul sambil meminum Alkohol. Jadi, saya juga menghimbau kepada warga yang terpenting, koordinasi dan komunikasi sehingga bisa saling memonitor bersama Kamtibmas,” tambahnya. (**/MATA)

Berita Terkait

Komentar