Lantik DPC Se-Lampung, AHY Ajak Kader Demokrat Satukan Visi dan Energi Songsong Pemilu 2024

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Lampung, Rabu (18/01/2023).

Pada acara yang digelar di Balai Krakatau Bandar Lampung ini, AHY berharap agar para kader tak menunda pergerakan karena Pemilu 2024 semakin dekat.

“Seluruh kader harus menyatukan visi dan energi di tahun 2023. Gunakan kesempatan untuk semakin dekat dengan rakyat, kader Demokrat Lampung harus menyentuh seluruh lapisan masyarakat hingga yang terbawah, terutama masyarakat miskin dan tidak mampu,” ujar AHY.

AHY berharap, para incumbent DPRD provinsi, kabupaten-kota dan para bakal calon legislatif (bacaleg) tak menunda-nunda pergerakan karena Pemilu 2024 semakin dekat.

“Banyak konstituen yang harus kita sapa, jadi jangan menunda pergerakan karena waktu makin cepat menuju Pemilu 2024,” ungkapnya.

AHY juga menegaskan Demokrat sebagai partai oposisi tetap rasional, kritis dan tidak bakal menggunakan kritik membabi buta. Demokrat bakal menjalankan peran sebagai cek and balance terhadap pemerintahan nasional.

“Kami juga ingin pemilu yang aman adil, jangan ada perpecahan, tolak politik uang, politik identitas, fitnah, hoaks, karena sangat berbahaya,” tegas AHY. (***)

Related posts

Komentar