Kembali, Mahasiswa Unila Raih Juara Nasional

MATALAMPUNG.COM – Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) berhasil mengharumkan nama Lampung di kancah nasional dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) ke-XVI tahun 2022.

Fahrunnisa Bela Amas, mahasiswa Fakultas Hukum Unila (FH) angkatan 2018 ini berhasil menjadi salah satu mahasiswa Unila yang meraih prestasi pada kegiatan Peksiminas yang berlangsung 26-28 Oktober di Universitas Brawijaya (UB), Malang.

Raihan yang diperolehnya yakni juara dua pada cabang penulisan lakon dengan judul Abdi Keramat yang berhasil mengalahkan 25 peserta lainnya.

Bela, begitu sapaan akrab mahasiswa kelahiran tahun 2000 ini, ia mengaku tidak menyangka dengan raihan dan capaiannya saat ini hingga berhasil membawa pulang medali kejuaraan dengan persaingan yang ketat dari 25 peserta provinsi lain.

“Terima kasih atas segala dukungan dan doanya. Terutama kepada orang tua, keluarga besar UKMBS Unila, alhamdulillah saya bisa menjejakkan kaki di Peksiminas 2022 ini,” ujarnya.

Iya pun berharap, UKMBS Unila dapat membawa pulang lebih banyak lagi medali juara pada cabang-cabang lainnya. Tentu dengan dukungan penuh dari Unila maupun pemerintah Provinsi Lampung. (***)

Berita Terkait

Komentar