Re.juve Raih Continuous Clean Label Product of the Year dari Marketeers Editor’s Choice Award 2022

Matalampung.com. JAKARTA – PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve sebagai pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, meraih penghargaan kategori Continuous Clean Label Product of the Year yang diselenggarakan secara langsung oleh Marketeers di Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu (12/10/2022). Penghargaan atas upaya Re.juve dalam mempelopori dan mengkampanyekan prinsip Clean Label ini merupakan kali kedua setelah meraih penghargaan di CMO Asia Award 2022 yang diselenggarakan di Singapura.

Dalam mengkampanyekan prinsip Clean Label ini, beberapa upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan kegiatan kampanye terintegrasi dari sisi online maupun offline dengan menggelar berbagai forum diskusi, dan seminar bersama komunitas. Salah satunya membahas mengenai nutrisi alami yang baik untuk tubuh serta Clean Label itu sendiri. 

Terdapat syarat produk yang benar-benar dapat disebut Clean Label seperti yang diterapkan oleh Re.juve, yaitu produk yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan artifisial, minim proses, komposisi, dan klaim. Proses pengolahannya dilakukan secara jujur dan transparan, tanpa ada yang disembunyikan sedikit pun.

Selama ini konsumen sering kurang familiar dengan istilah komposisi dan klaim yang cukup rumit dalam suatu produk, terutama bahan pengawet dan/atau pengental, serta bahan lainnya yang mungkin ditambahkan. Berbeda dengan Re.juve yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dan mencantumkannya dengan jelas serta mudah dipahami. Hal ini selalu diterapkan oleh Re.juve secara konsisten, karena konsumen berhak mengetahui apa yang sebetulnya mereka konsumsi, what you see is what you get.

Associate Director Sales & Marketing Re.juve, Sari Siswarni, mengatakan bangga dan berterimakasih kepada Marketeers atas apresiasi yang diberikan kepada Re.juve untuk gerakan Clean Label dilakukan, khususnya di Indonesia. “Mungkin Re.juve merupakan satu-satunya brand di Indonesia yang 100% berkomitmen dan konsisten dalam menerapkan prinsip Clean Label ini. Tentunya, penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras keluarga Re.juve. Semoga dengan penghargaan ini kami terus termotivasi agar selalu menjunjung tinggi integritas untuk memberikan produk-produk yang lezat, sehat, dan jujur bagi konsumen Re.juve.” kata Sari Siswarni.

“Selain kampanye melalui kegiatan forum diskusi dan seminar, Re.juve juga membuka akses kepada konsumen untuk melihat proses pembuatan produk dari hulu ke hilir melalui program factory visit di True Cold-Pressed Production Facility Re.juve yang sudah bersertifikasi HACCP,” kata Sari Siswarni. 

Terbukanya akses ini bertujuan agar konsumen dapat melihat semua proses pembuatan. Mulai dari pemilihan bahan, pencucian sayur organik, buah segar, dan rempah segar yang dicuci dengan air minum berklorinasi, lalu dibilas sebanyak tiga kali dengan air murni (reverse osmosis water), hingga pengolahan produk dengan teknologi High Pressure (HPP) pertama di Indonesia yang membuat produk Re.juve lebih aman untuk dikonsumsi, menjaga kandungan nutrisi di dalamnya, sekaligus memperpanjang umur simpan produk.

Re.juve yang tersertifikasi Halal dan BPOM, terjamin 100% True Cold-Pressed Juice segar, murni, alami diterima dan diakui secara luas akan kelezatan rasa serta kualitasnya. Dengan melebarkan sayapnya hingga mencapai 81 gerai meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Semarang, Solo, Malang, dan yang terbaru di Palembang. 

“Jiwa kami akan dan tetap selalu Cold-Pressed, akan tetapi kami memiliki tujuan yang lebih besar yaitu memberikan kualitas hidup yang lebih baik dan bahagia, melalui berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur, sekaligus menjadi alternatif terbaik konsumsi sayur dan buah segar,” kata dia.

“Cold-Pressed”’ berarti buah, sayur dan bahan segar lainnya tidak terpapar panas dan oksidasi selama proses pembuatan. “True Cold-Pressed Juice” berarti jus dibuat dengan teknologi Cold-Pressed yang sebenar-benarnya (mesin Cold-Pressed hidrolik dan triturating), serta terjaga di suhu dingin mulai dari penyiapan bahan, pencucian, ekstraksi, penataan maupun pengantaran, sampai penikmat jus mengonsumsinya. Hal ini sangatlah penting untuk menjaga nutrisi, terlebih lagi karena kandungan gizi seperti enzim, vitamin, mineral dan antioksidan mudah rusak jika terpapar panas. (ADV)

Berita Terkait

Komentar