Rapatkan Barisan Jelang Pemilu 2024, Demokrat Lampung Gelar Rapat Konsolidasi

MATALAMPUNG.COM, Pesawaran – Jelang Pemilu 2024, DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung bersama DPC Partai Demokrat dan Calon Anggota DPR RI periode 2024-2029 menggelar Rapat Koordinasi demi tercapainya target Partai Demokrat Lampung.

Kegiatan konsolidasi tersebut dilakukan di halaman kantor DPC Partai Demokrat Desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (24/08/2022).

Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrasi Imer Darius mengatakan jika Rapat Koordinasi ini adalah langkah strategis Partai Demokrat Lampung untuk mensinergikan semua kekuatan yang dimiliki Demokrat Lampung.

“Rapat Konsolidasi ini adalah langkah awal Demokrat Lampung guna mensinergikan semua kekuatan yang dimiliki partai,” ujarnya.

Bang Imer, sapaan akrab Imer Darius, juga menambahkan bahwa semua elemen partai Demokrat Lampung harus bekerja sistematis dan terukur demi tercapainya target pada pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief menginstruksikan seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) segera membentuk enam satuan tugas (satgas) sebelum Rapimnas Partai Demokrasi pada 14-16 September 2022.

“DPD akan segera membentuk satgas serta segera diikuti oleh DPC. Saya minta pembentukan satgas harus sudah selesai sebelum rapimnas,” tegas Edy Irawan Arief.

Nampak hadir dalam Rapat Koordinasi ini anggota DPR RI Zulkifli Anwar yang juga anggota majelis pertimbangan DPP Partai Demokrat serta pengurus DPD dan Ketua DPC PD Pesawaran Aries Sandi Dharma Putra serta ketua DPC Paerai Demokrat di Dapil Lampung I. (***)

Berita Terkait

Komentar