Rumah ini dijual atau disewakan, berlokasi di Perumahan Citra Garden Teluk Betung Bandar Lampung

Bandar Lampung, MATALAMPUNG.COM: Memiliki rumah tinggal baik dan bagus tentu harapan semua orang. Berada di lingkungan yang nyaman dan tenang tentu jadi dambaan. Apalagi lokasinya sangat strategis dekat dengan segala akses yang dibutuhkan, dekat dengan pasar, tempat wisata, pusat perbelanjaan, maupun perkantoran.

Bagi kamu yang sedang cari rumah baik untuk dimiliki atau hanya sekedar sewa untuk tempat tinggal. Rumah ini sangat cocok untuk referensi yang sedang kamu cari. Rumah ini boleh kamu beli atau juga kamu sewa.

Hunian dua lantai dengan luas tanah 160m2 dan luas bangunan lantai satu 90m2 beralamat di Perumahan Citra Garden Blok Olivin B5 nomor 9, kelurahan Negeri Olokgading, Kecamatan Telukbetung Barat, Bandar Lampung.

Tampilan rumah tahun 2015 sebelum direnovasi dan dipasang kanopi depan

Rumah dijual dengan harga 1,6 miliar rupiah atau disewakan 45jt pertahun. Bagi penyewa yang ingin sewa sekaligus 5 tahun dapat membayar hanya 200jt, hemat 25jt.

Rumah ini memiliki satu ruang tamu, satu ruang keluarga dan dapur, tiga kamar tidur di lantai 1, terdapat kamar mandi di kamar tidur utama dan kamar mandi di ruang keluarga, juga terdapat bak atau kolam untuk penampungan air PDAM. Sedangkan di lantai dua terdapat ruang santai yang cukup luas, satu ruang kamar tidur, dan satu kamar mandi, terdapat pintu untuk keluar ke tempat penjemuran pakaian.

Lokasinya pun sangat strategis, bagi kamu yang suka healing, hanya 5 menit perjalanan ke pantai mutun, 10 menit ke pantai ringgung, 5 menit ke water park taman bumi kedaton, 10 menit ke taman wisata lengkung langit, 5 menit ke taman satwa lembah hijau dan ada waterboomnya juga, 5 menit ke puncak mas, 5 menit ke pasar cimeng jika kamu ingin berbelanja kebutuhan pokok, 5 menit ke mall candra, mall kartini, maupun mall ramayana. 10 menit ke stasiun kereta api dan bus damri. Dan lokasi hunian ini jauh dari kemacetan lalu lintas.

Buat kamu yang ingin tau lebih banyak informasi hunian atau langsung cek lokasi dapat menghubungi +62 857-8809-3721. (29 Juli 2021/rls)

Berita Terkait

Komentar