Keren! Mahasiswa Sistem Informasi Darmajaya Juara Mekhanai Pesawaran 2022

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com): Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Ilham Hasiandi Harahap, menjadi Juara II Mekhanai Kabupaten Pesawaran 2022, dalam Grand Final Muli Mekhanai di Graha Adora, Senin (23/5/22).

Ilham Hasiandi Harahap mengaku senang dapat meraih Juara II Mekhanai Pesawaran 2022. “Bersyukur sekali bisa terpilih jadi juara dua dari sekian banyak finalis,” ungkapnya.

Ilham–biasa dia disapa–sebelumnya memang memiliki target untuk juara pertama. “Kalau target ya pastinya juara umum. Alhamdulillah bisa mendapatkan juara dua,” ujar mahasiswa yang juga pernah mengikuti Duta Pariwisata Lampung 2022 ini.

Mahasiswa semester VI ini akan berkontribusi ke Pariwisata Pesawaran. “Saya akan fokus untuk lebih mempromosikan pariwisata yang ada di Pesawaran, sehingga dapat dilihat di mata nasional maupun internasional,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Prodi Sistem Informasi IIB Darmajaya, Dr. Handoyo Widi Nugroho, S.Kom., M.T.I., mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih mahasiswa Prodi Sistem Informasi dalam pemilihan Muli Mekhanai Pesawaran 2022. “Alhamdulilah bisa memperoleh juara dua. Semoga pengalaman selama mengikuti PPKD (Putra Putri Kampus Darmajaya) dan organisasi kemahasiswaan lainnya dapat menjadi pengalaman dan motivasi bagi Ilham Hasiandi Harahap untuk terus berkarya,” ungkapnya.

Kampus, lanjut dia, sangat mendukung kegiatan ataupun aktivitas mahasiswa dalam menggapai prestasi di luar baik akademik maupun nonakademik. “Kami segenap keluarga besar Prodi Sistem Informasi sangat mendukung kesiapan materi dan pengetahuan baik secara hardskill maupun softskill. Terus berkarya dan memberikan manfaat untuk kemajuan bersama,” pungkasnya. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar