Ketua IMI Lampung Sabet Podium Kejuaraan Drag Race HUT IMI ke-116

MATALAMPUNG.COM – Ketua IMI Provinsi Lampung Handitya “Dadek” Narapati berhasil memboyong trofi sebagai juara 1 dan 4 kejuaraan Drag Race & Drag Bike di Kabupaten Pringsewu, Lampung, Minggu (27/3/2022).
Dalam kejuaran Drag Race & Drag Bike untuk peringati HUT ke-116 Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan hari jadi ke-13 Kabupaten Pringsewu itu, Dadek dengan bendera d’KIL Racing Team berhasil meraih podium sebagai juara 4.
Dadek turun di kelas Bracket dan turun dengan mobil klasik bernomor start 509. Sedangkan pembalap drag race d’KILL Racing Team itu turun di kelas lainnya dengan andalkan mobil nomor start 509 bahkan berhasil meraih juara 1.
Event gelaran IMI Provinsi Lampung yang dilangsungkan selama dua hari di sirkuit Non Permanen Kantor Bupati Pringsewu ini diikuti 350 starter untuk drag race, sedangkan kategori Drag Bike sebanyak 600 starter.
Para pembalap ini memperebutkan piala dan uang pembinaan dari Ketua IMI Lampung Handitya Narapati.
Kejuaraan ini sekaligus untuk membangkitkan jembali semangat olahraga otomotif di Provinsi Lampung, yang dua tahun terakhir sempat mandek akibat Covid-19 yang melanda berbagai daerah di Indonesia,” ujar Dadek, sapaan akrab Handitya Narapati.
Dadek mengharapkan adanya kejuaraan ini semangat para pembalap kembali bangkit, dan olahraga otomotif di provinsi Lampung dapat kembali bergairah lagi.
“Kejuaraan drag race dan drag bike di Pringsewu ini merupakan event pertama setelah 2 tahum dan saya juga senang bisa menang juara 1 dan 4 dengan menggunakan mobil klasik,” ungkap mantan Wakil Bupati Pringsewu ini.
Tidak hanya itu, putra mantan Gubernur Lampung Komjen (Purn) Sjachroedin Pagar Alam ini juga akan kembali menggelar event otomotif lainnya setelah ini.
“Setelah Lebaran nanti, Insha Allah bulan Mei mendatang, IMI Lampung akan mengadakan event Clasik Day yang merupakan event nasional di Bumi Kedaton Bandar Lampung,” pungkas Dadek. (***)

Berita Terkait

Komentar