Peringati HUT PDIP ke-49, BMI Pesawaran Targetkan Hattrick Pemilu 2024

MATALAMPUNG.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati HUT ke-49 PDI-Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mengajak jajaran kader PAC berjuang untuk memenangkan PDI-Perjuangan pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan Ketua DPC BMI Pesawaran Rispaili, saat membuka kegiatan peringatan HUT ke-49 PDI-Perjuangan di halaman Aula Balai Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (9/1/2022).

“Untuk mencapai kemenangan tersebut saya mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk merapatkan barisan dan terus bergerak serta hadir di tengah masyarakat,” ujarnya.

”Kami Banteng Muda Indonesia sebagai komunitas juang sangat berbangga hati menjadi bagian dari PDI-P karena Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) merupakan satu-satunya partai yang memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden, dua kali berturut-turut. Jadi di moment ini sebagai kader mari kita rapatkan barisan untuk menuju target tiga kali berturut-turut (Hattrick) Tahun 2024,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD BMI Provinsi Lampung, Piego Wiliyasa mengatakan, BMI Kabupaten Pesawaran harus bisa membangun bangsa khususnya generasi pemuda dengan keahlian yang dimiliki untuk mencapai tujuan bangsa dan membangun bangsa.

“Untuk membangun bangsa perlu karakter nasional yang memiliki jiwa muda yang sehat. Saya juga berpesan kepada pengurus DPC BMI Pesawaran untuk segera membentuk PAC yang ada di Kabupaten Pesawaran, untuk menjalankan roda organisasi dan mencetak hatrick ke tiga PDI-Perjuangan dalam pemilu 2024 mendatang,” ujar Piego.

Dilain pihak, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, meminta agar jajaran BMI Kabupaten Pesawaran juga bisa mempedulikan kegiatan yang ada diluar partai, baik itu kegiatan sosial, olahraga dan kegiatan peduli terhadap lingkungan di wilayah Kabupaten Pesawaran.

“Kegiatan hari ini adalah simbol yang menandakan bahwa BMI Kabupaten Pesawaran bisa lebih efektif, dalam menyentuh kalangan milenial untuk di ajak memahami kondisi aktual masa sekarang. Dan saya mengapresiasi pergerakan BMI Kabupaten Pesawaran yang baru 2 bulan di resmikan sudah langsung melantik dan bisa merekrut kawan-kawan yang ada sampai ke pelosok Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

Diketahui, dalam rangkaian acara peringatan HUT ke-49 PDI-Perjuangan, DPC BMI Kabupaten Pesawaran juga menggelar bhakti sosial dan turnamen sepak bola yang di buka langsung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ketua DPD BMI Provinsi Lampung Piego Wiliyasa. (DJ)

Berita Terkait

Komentar