Dies Natalis ke-6 Fakultas Hukum Universitas Malahayati Gelar Lomba dan Luncurkan Buku ‘Negara Dalam Bahaya’

Matalampung.com, BANDARLAMPUNG: Dies Natalis ke-6 Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandar Lampung luncurkan buku ‘Negara Dalam Bahaya’ bertema catatan kritis korupsi di masa pandemi Covid-19 di Ruang MCC Universitas Malahayati Bandar Lampung, Selasa (7/12/2021). Buku disusun oleh Indra Setiawan, dkk dan ditelaah oleh Aditia Arief Firmanto, S.H.,M.H.

Wakil Rektor I Universitas Malahayati Bandar Lampung, Muhammad, S.Kom., MM, menyampaikan selamat kepada Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandar Lampung atas diselenggarakannya Dies Natalis yang ke-6

“Mudah-mudahan momentum ini, Fakultas Hukum menjadi lebih baik lagi dan kedepannya Fakultas Hukum bisa mendapatkan akreditasi menuju sangat baik atau unggul kedepannya,” ucap muhammad.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandar Lampung, Aditia Arief Firmanto, S.H.,M.H, menjelaskan Dies Natalis Hukum yang ke-6 dirangkai dengan kegiatan lomba futsal, badminton, puisi, kompetisi debat mahasiswa, dan program kreativitas mahasiswa.

“Ini sebagai batu loncatan awal untuk persiapan Fakultas Hukum Universitas Malahayati tahun depan dalam rangka lomba di tingkat daerah maupun tingkat nasional,” jelasnya.

Aditia menambahkan, kegiatan ini akan melibatkan mitra Universitas seperti seperti UBL, Unila, Universitas Saburai, Umitra, dan kampus lainnya. “Kita akan undang untuk ikut berkompetisi agar lomba ini lebih berkompetitif lagi. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Universitas Malahayati yang telah memberikan fasilitas dan para sponsor yang telah menyukseskan acara ini.  Selain buku ‘Negara Dalam Bahaya’ kami juga meluncurkan empat  buku dan satu modul bersama Mahasiswa Fakultas Hukum.” Ungkap Aditia. (rls/Malahayatinews)

Berita Terkait

Komentar