Polres Lampung Tengah Nobatkan Kampung Tanggul Angin Menjadi Kampung Tangguh Nusantara

PUNGGUR (Matalampung.com): Polres Lampung Tengah Menobatkan Kampung Tanggul Angin, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah menjadi Kampung Tangguh Nusantara, Rabu (24/2/2021). Kasat Binmas Polres Lamtenqg Akp. Kurmen Rubiyanto. SH. MM, hadir mewakili Kapores Lampung Tengah dalam kegiatan tersebut.

Kepala Kampung Tanggul Angin Hj. Rumiati. SE menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak yang telah membantu menjadikan Tanggulangin kampong yang tangguh.

“Terimakasih kepada seluruh perangkat kampung yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini, semoga dengan dinobatkannya kampung kita sebagai Kampung Tangguh Nusantara dapat menjadi kampung yang benar-bemar tangguh dalam segi apapun,” harapnya.

Kriteria Kampung Tangguh perlu diketahui adalah yang pertama Tangguh Kesehatan, karena kesehatan penting terkait dengan Covid-19, bagaimana menerapkan prokes yang benar. kedua Tangguh ekonomi dan sosial, perlu sekali Tangguh di bidang ekonomi karena tangguh ekonomi dapat menekan terjadinya tindak kriminalitas.

ketiga, Tangguh Bidang pendidikan, keempat, Tangguh keamanan, Dan kelima, harus Tangguh Dalam informasi menghadapi Bencana.

Hadir juga dalam giat tersebut Kapolsek Punggur Iptu. Amsar. S. Sos, Danramil 411/05 Punggur Subagio, Camat punggur Priyadi. S. I. P. MM, Kakam Tanggul Angin Hj. Rumiati. SE , Bhabinkamtibmas, Bhabinsa kecamatan setempat beserta seluruh kakam dan aparatur kampung setempat.

Related posts

Komentar