Kunjungi LLDIKTI II Sumbagsel, Universitas Malahayati Bahas Peningkatan Akademik

PALEMBANG(Matalampung.com): Rektor Universitas Malahayati Achmad Farich beserta para petinggi kampus, melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Sumbagsel di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (16/2/2021). Ada pun tujuan dari kunjungan ini, sebagai bentuk silaturahmi dari para petinggi dan melaporkan hasil kegiatan di Universitas Malahayati.

Dalam kunjungannya, Rektor Universitas Malahayati diterima langsung oleh Ketua LLDIKTI II Yuliansyah. Achmad Farich mengatakan, dalam kunjungan kali ini sebagai bentuk silaturahmi dan melaporkan beberapa kegiatan kampus.

“Kami melaksanakan kunjungan, dalam bentuk silaturahmi dan melaporkan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan di kampus Universitas Malahayati. Dalam kunjungan ini, juga membahas beberapa hal yang berkaitan dalam meningkatkan kualitas kampus dan para pengajar,” kata Achmad Farich.

Pihak Universitas Malahayati berharap, dengan adanya kunjungan ini, kedepannya bisa lebih meningkatkan kualitas para pengajar dan terus meningkatkan para dosen untuk menulis jurnal. Dalam Kunjungan ini, turut dihadiri Wakil Rektor I Muhammad, Wakil Rektor II Harmani Harun, Wakil Rektor III Suharman, Kepala BAA Tarmizi, LPPM Kusnadi, LPMI Dessy Hermawan, Kepala BAK Muhammad Ricko Gunawan, dan para petinggi kampus lainnya. (RLS/HUMAS)

Berita Terkait

Komentar