Berkat Beasiswa Alumni, Mimpi Apip Peraih IPK Sempurna

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.co) : Kedua Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati, Apip Alansori (26) mahasiswa S2 dan Satria Gana Albar (22) Strata Satu, meraih nilai IPK tertinggi dalam Prodinya masing-masing. Keduanya, baru saja mengikuti Yudisium Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati di Gedung Rektorat, Selasa (12/1/2021) dan akan diwisuda pada hari Sabtu (23/1) minggu depan.

Apip Alansori yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Pasca Sarjana Prodi Akutansi yang meraih IPK 4,0 dan berasal dari provinsi Jambi. Apip Alansori senang karena dapat meraih mimpinya, untuk terus melanjutkan pendidikan S2 dari beasiswa alumni Universitas Malahayati.

“Saya merasa berterima kasih kepada Universitas Malahayati, sudah mewujudkan mimpi saya untuk dapat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi pasca sarjana. Saya berharap kedepannya Universitas Malahayati dapat lebih baik lagi, menjunjung tinggi tri dharma perguruan tinggi dan dapat meningkatkan sarana dan prasarana akademik yang ada,” ucapnya kepada tim Lampungpro.co.

Apip Alansori sangat mengapresiasi pihak kampus yang sudah memberikannya beasiswa alumni, sehingga dapat melanjutkan pendidikannya. “Saya sangat berharap beasiswa alumni selalu ada setiap tahunnya, karena dengan adanya beasiswa alumni ini biaya kuliah saya mendapat potongan hingga 50%. Dengan adanya beasiswa alumni ini sangat membantu saya untuk melajutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi,” kata Apip.

Sedangkan Satria Gana Albar mengatakan, sangat berterima kasih kepada Universitas Malahayati atas ilmu yang didapatkan selama menjalani perkuliahan dan dapat menerapkan semua ilmu yang sudah diberikan. Satria juga berharap Universitas Malahayati kedepannya dapat terus berkembang dan selalu meningkatkan sarana dan prasarana kampus.

Satria Gana Albar (22)

“Saya akan menerapkan ilmu yang sudah saya terima dari Universitas Malahayati, kepada diri saya pribadi dan masyarakat. Kedepannya saya berharap Universitas Malahayati terus berkembang dan meningkatkan sarana dan prasarana kampus,” ungkapnya. (MATA2)

Related posts

Komentar