Terima Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia dari Ketum Bhayangkari, Rektor Unmal Achmad Farich: Buku ini Banyak Manfaat Bagi Mahasiswa dan Dosen

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com): Rektor Universitas Malahayati Lampung menerima kunjungan dari Kepolisian Daerah (Polda) Lampung di Ruang Rektorat Universitas Malahayati, Selasa (29/12/2020). Dalam kunjungan tersebut Polda Lampung menyerahkan dua buah buku berjudul Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia.

Buku tersebut khusus diberikan kepada rektor Unmal dari Ketua Umum Bhayangkari dan Ketua Bidang Kemitraan Dekranas, Fitri Idham Azis disampaikan melalui Ipda Ida.

Rektor Universitas Malahayati Lampung, Achmad Farich mengapresiasi atas pemberian buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia dan bisa menambah pustaka tentang pakaian adat Indonesia.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Fitri Idham Azis, telah memberikan buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia kepada Universitas Malahayati,” ucap Rektor.

Achmad Farich menambahkan, buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia ternyata memberikan banyak informasi mengenai baju adat pengantin yang ada di seluruh Provinsi di Indonesia. “Setelah saya baca ternyata buku ini memberikan banyak sekali manfaat memuat tentang baju adat pernikahan di Indonesia,” ujarnya.

Menurut Achmad Farich, buku tersebut sudah lengkap dan bisa menggambarkan masing-masing daerah. Hal ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan dosen yang ada di Universitas Malahayati.

Related posts

Komentar