Pasangan Rycko-JOS Menggelar Aksi Freeze Mob Pada Akhir Masa Kampanye Pilwakot 2020

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com) : Pasangan calon walikota Bandar Lampung Rycko-Menoza – Johan Sulaiman (Rycko-Jos) menggelar aksi Freeze Mob untuk mengakhiri masa kampanye dalam Pilwakot Kota Bandar Lampung 2020, Sabtu (5/12/2020) sore. Rycko-Jos didampingi Tim Pemenangan dan kader-kader partai pengusungnya dari PKS, Golkar, Garuda, PSI, dan Partai Bulan Bintang berkeliling di Jalan Protokol di Bandar Lampung melintasi Jalan RA. Kartini, Jalan Raden Intan dan Jalan Jenderal Sudirman.

Massa para pendukung dan simpatisan Rycko-Jos berdiri berjejer di Bundaran Gajah Tugu Adipura dan di pinggir jalan tersebut sebagai seruan untuk mengajak masyarakat memenangkan pasangan nomor urut 1, Rycko Menoza-Johan Sulaiman.

Para Pendukung Rycko-JOS Saat Acara Freeze Mob (5/12/2020)

Mereka juga membagi-bagikan masker dan selebaran kepada pengendara yang melintas di jalan-jalan tersebut. Tak segan Rycko-Johan turun ke jalan menyapa masyarakat.

Rycko Menoza mengatakan, dirinya bersyukur dapat melewati masa-masa kampanye ini dengan baik dan lancar menyapa semua lapisan masyarakat selama beberapa bulan ini.

“Alhamdulillah kita semua sudah melewati tahapan demi tahapan dalam beberapa bulan ini. Mudah-mudahan harapan kita terwujud untuk Bandar Lampung Baru, tinggal keputusan yang Maha Kuasa menentukan semuanya,” kata Rycko Menoza.

Rycko juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendampingi selama menjalani tahapan pilkada ini dan berjalan dengan baik meski di tengah pandemi Covid-19. Ia juga bersyukur atas antusiasme dan sambutan hangat masyarakat Bandar Lampung selama kampanye yang dilakukan dari rumah ke rumah (door to door).

Sebagai bentuk keperdulian dengan masa depan Kota Bandar Lampung, Rycko mengajak masyarakat untuk menyatukan hati dan satukan tekat bersama-sama memberikan perubahan untuk Kota Bandar Lampung. (*/MATA2)

Related posts

Komentar