Warga Kecamatan Kedamaian Curhat dan Harapannya Kepada Pasangan Rycko-JOS Untuk Bandar Lampung Baru

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com) : Kampanye pasangan calon walikota Rycko Menoza – Johan Sulaiman disambut antusias warga dan berbagai harapan disampaikan kepada pasangan tersebut terkait pembangunan Kota Bandar Lampung ke depan. “Kami doakan mudah-mudahan Pak Pak Rycko jadi walikota,” kata Aisyah, salah satu warga usai kampanye Rycko Menoza di wilayah Jalan Antasari, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung, Rabu (11/11/2020).

Ia mengharapkan, apabila terpilih nanti dapat segera merealisasikan janjinya seperti bantuan untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) demi kesejahteraan masyarakat. Selain itu, dia mengharapkan agar bantuan-bantuan dari pemerintah agar bisa tepat sasaran kepada warga yang memang membutuhkan, karena hingga kini masih banyak warga pra-sejahtera belum mendapatkan, seperti Program Keluarga Harapan (PKH).

“Kami banyak yang belum dapat bantuan, sementara warga yang lebih mampu banyak yang dapat bantuan,” ujar Aisyah.

Warga lainnya Andri, mengaku siap mendukung pasangan Rycko-Jos agar diberikan amanah memimpin Bandar Lampung. Menurutnya, setiap warga memiliki pilihan sendiri sesuai hati nurani terhadap calon pemimpin, ditentukan saat berada di bilik suara 9 Desember nanti.

“Kita juga ingin berubah, masa yang itu-itu aja, mudah-mudahan Pak Rycko jadi Walikota,” kata dia.

Sementara itu, calon walikota Rycko Menoza kampanye di sejumlah kelurahan di Kecamatan Kedamaian. Ia menyambangi satu persatu warga dari rumah ke rumah.

Ia mengatakan, akan memenuhi janjinya kepada masyarakat termasuk menciptakan 100.000 lapangan kerja baru untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Bandar Lampung.

Selain itu, bantuan UMKM juga nanti akan diberikan dalam bentuk modal usaha sebesar Rp5 juta kepada masyarakat yang ingin berwirausaha melalui kelompok-kelompok UMKM di kota tersebut.

“Bantuan-bantuan untuk masyarakat pra sejahtera juga akan dievaluasi agar tepat sasaran,” kata Rycko. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar