Penunjang Sekolah Sepak Bola Punggur United, Anggota DPRD Lampung, Midi Iswanto Pantau Lokasi Taman Wisata Kuliner Tanggulangin

LAMPUNG TENGAH (Matalampung.com): Pembina Punggur United, Midi Iswanto memantau lokasi Taman Wisata Kuliner, Kampung Tanggulangin, Punggur, Lampung Tengah, Rabu, (1/7). Lokasi Bersebelahan dengan Lapangan Pusat Pelatihan Sepak Bola Punggur.

Midi menjelaskan Taman Wisata Kuliner akan menjadi sarana penunjang Sekolah Sepak Bola Punggur United. “Cek lokasi sudah sejauh mana perkembangannya, apa saja fasilitas yang dibangun dan kapan selesai,” kata Midi kepada Tim Matalampung.com (2/7/2020).

Midi yang juga Anggota DPRD Lampung Fraksi Demokrat mengatakan di Taman Wisata Kuliner ini akan disediakan shelter ojek online. Selain itu juga bisa disewakan untuk warga yang hendak merayakan pesta pernikahan, khitan, ulang tahun, dan reuni. “Kemasannya lapangan serba guna, selain Pusat Pelatihan Sepak Bola, juga bisa jadi tempat menggelar resepsi pernikahan dan acara lainnya,” kata Midi. (MATA1)

Berita Terkait

Komentar