Reses, Midi Iswanto Serap Aspirasi Masyarakat dan Ajak Ikuti Protokol Kesehatan Melawan Covid-19

Lampung Tengah (Matalampung.com): Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung menjadi berkah tersendiri bagi warga masyarakat di saat pandemi covid-19, selain sebagai wadah menyampaikan aspirasi, masyarakat pun mendapat banyak bantuan dari wakilnya di dewan seperti masker, hand sanitizer, hingga kebutuhan bahan pokok.

Midi Iswanto diantara salah satu anggota DPRD Provinsi Lampung yang kali ini sedang melaksanakan reses. Reses kali ini diadakan di Kecamatan Kotagajah, Kecamatan Punggur, dan Kecamatan Bandar Jaya, Lampung Tengah, dimana giat tersebut berlangsung sejak 15 sampai 22 Mei 2020. (19/5/2020).

Sebagian warga masyarakat menyampaikan harapannya agar jalan-jalan yang rusak dapat segera diperbaiki. Mendengar keluhan tersebut, Midi Iswanto mengatakan akan membawa keluhan warga ke rapat paripurna DPRD Provinsi Lampung. 

“Insya Allah, apa yang menjadi keluhan bapak dan ibu sekalian, saya akan sampaikan di rapat dewan dan siap memperjuangkannya,” kata Midi. 

Midi Iswanto memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa tahun ini ada keterlambatan dalam percepatan pembangunan akibat pandemi Corona. Sebagian besar anggaran, baik pembangunan infrastruktur maupun lainnya dialihkan untuk menanggulangi Covid-19 tersebut.

Midi meminta seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti protokol menghadapi covid-19 seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Mari kita perhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Seperti, memakai masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak satu sama lain.” pungkasnya. (Mata1)

Berita Terkait

Komentar