Viral Video, Dua Wanita Korban Pembegalan di Turunan Citra Garden Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com): Viral video korban pembegalan dua wanita yang menjadi korban, kejadian tepat di jalan dr. Setia Budi, tepatnya di tanjakan selamat datang perbatas antara kelurahan Negeri olok Gading dan Kelurahan Sukarame II Turunan Citra Garden, Telukbetung Barat, Bandar Lampung, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam tayangan video berdurasi 55 detik, memperlihatkan dua wanita menangis terisak sambil menahan sakit di puskesmas setempat. Keduanya mendapat luka di tangan dan pelipis setelah pelaku pembegalan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion, merampas motor yang mereka kendarai.

Keduanya sama-sama dari arah Kelurahan Sukarame II menuju Kelurahan Negeri Olokgading di Jalan turunan perumahan Citra garden.

“Pelaku ini jumlahnya dua orang, membawa motor Vixion. Pelaku kemudian memepet dan mendorong kami, sampai terjatuh,” kata seorang korban saat dimintai keterangan petugas puskesmas dan aparat Bhabinkamtibmas setempat.

Setelah terjatuh dan menjadi korban pembegalan, dua wanita ini ditemukan warga yang melintas dan langsung dilarikan ke puskesmas untuk mendapat pertolongan. Dua wanita tersebut mengalami luka di bagian muka dan bagian tangannya. 

“Kejadian sekitar pukul 12.00 WIB. Dua wanita ini, hendak menuju teluk melewati Citra Garden. Saat di turunan perbatasan dua kelurahan, keduanya dipepet. Dua wanita ini berasal dari Tanjung Agung,” kata petugas Puskesmas. (MATA1)

Berita Terkait

Komentar