Universitas Malahayati Bandar Lampung Bagikan 1300 Paket Daging Qurban

Bandar Lampung.matalampung.com: Universitas Malahayati Bandar Lampung menyalurkan 1300 paket daging Qurban kepada anak yatim binaan, karyawan, dosen, serta warga masyarakat sekitar kampus, Senin (17/6/2024)

Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya tahunan universitas untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan di sekitar lingkungan kampus.

Daging Qurban yang dibagikan berasal dari sumbangan keluarga besar universitas, termasuk yayasan, rektorat, dosen, dan tenaga pendidikan.

“Tahun ini kami berqurban dengan harapan dapat berbagi keberkahan Idul Adha kepada sesama. Semoga ini menjadi amal yang diterima di sisi Allah SWT,” ucap Rektor.

Panitia penyembelihan Hewan Qurban, Sutikno, S. Pd.I., M. Pd.I., menjelaskan bahwa tahun ini Universitas Malahayati menyembelih total 11 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Daging Qurban tersebut disalurkan kepada 1300 penerima yang telah terdaftar.

“Kami berdoa agar semua yang berkurban mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT, dan semoga daging Qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Salah satu pengqurban, Tarmizi, SE., M. Akt., mengatakan bahwa tahun ini dia dan keluarga berqurban dengan satu ekor sapi. Tarmizi berharap daging yang dibagikan dapat dinikmati bersama oleh para anak yatim dan warga sekitar.

“Semoga tahun depan kami diberikan kelapangan rezeki sehingga bisa berqurban lagi,” harapnya.

Berikut adalah nama-nama pengqurban sapi, antara lain: Keluarga Dr. Achmad Farich, dr., M.M., Elly Hasiati, Dewi Fadilasari, Fadli Hakim, Desta Fercillia, Nabil Makarim Martadireja, Athar Faiz Martadireja, serta Keluarga Tarmizi S.E, M.Ak, Maisaroh, Radiktia El Shirazy, Rally Okta Hadinata, Muhammad Jakfar, dan Khairan.

Selanjutnya, nama-nama pengqurban termasuk Keluarga Marzuki, Nurbayani Mahmud, Rayyan YM Bintang, Subhan YM Bintang, Sheyla Ferara, Al Fayyadh Bintang, Zea Maryam Bintang, kemudian keluarga Adrian Rival Djamil, Leni Agustina, Djibril Attrash Adrian, Jasmine Princess Adrian, Jauza Malaika Adrian, Muhammad Yusuf, dan Suryani.

Kemudian, keluarga Asmar Wisnu Pulungan, Hotnida Batubara, Sulastri, Adhi Marihot Pardamean Pulungan, Neno Fitriyani Hasbie, Sarah Alisha Fitrinauli Pulungan, Muhammad Umar Hussein Hotmartua Pulungan, kemudian keluarga M. Ibnu Sina, Chyntia Giska, Onya, Yuliningsih, Slamet, Arlan, dan Azizah Sela Yulianti.

Selanjutnya, keluarga Harmani, Rahmi, Rika Mulia, Rifki Riadi, Aulia Yusman Yusuf, Warhamni Rahimi, dan Razky Al Fatan, serta keluarga R. Agung Efriyo Hadi, Eli Zuana, Eflina Balqis Hadi, Rania Najwa Hadi, dan Raina Kalila Hadi.

Selanjutnya keluarga Ruslan Junaidi, Fauzana, Omar Arrazi, Ruzain Shanakhyar, dan Razeta Serafina.

Terakhir, Hj. Nurbaiti, H. Bernas Yuniarta, Prima Ulfa, Muhammad Abizar, H.M. Djapilus, Hj. Masyani, dan Hj. Syarifah Rabiah, serta keluarga Muhammad, S.Kom. M.M.

Sementara itu, untuk pengqurban kambing, diantaranya, Nizar Arifin dan Zainal Arifin. (rls)

Berita Terkait

Komentar