Anggota Terpilih DPRD Bandarlampung dari Partai Gerindra Asroni Paslah Berkurban Satu Ekor Sapi

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Anggota terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung dari partai Gerindra, Asroni Paslah, melaksanakan kurban Iduladha 1445 Hijriah dengan mengorbankan satu ekor sapi yang dipusatkan di Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung pada Selasa (18/6).

Tindakan ini merupakan bagian dari upaya gotong royong dan kepedulian terhadap warga di sekitarnya.

Asroni menyampaikan bahwa kurban yang dilakukan merupakan bentuk syukur atas berkah yang diterimanya sepanjang tahun ini.

Tahun ini banyak sekali berkah yang Allah berikan, semoga ingin menjadi rasa syukur atas segala nikmat-NYA,” ujar Asroni.

Lebih lanjut, Asroni menjelaskan bahwa daging hasil kurban tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat di tiga kecamatan di Kota Bandarlampung, yakni Kemiling, Langkapura, dan Rajabasa.

“Alhamdulillah, satu ekor sapi ini bisa diolah menjadi 150 bungkus lebih, semoga tahun berikutnya bisa berkurban lebih banyak lagi,” tambahnya.

Kegiatan kurban yang dilakukan Asroni Paslah ini mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar, yang mengapresiasi kepeduliannya terhadap sesama, serta upayanya dalam berbagi kepada sesama.

Diharapkan, aksi ini dapat menjadi contoh bagi para pemimpin lainnya untuk turut berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. (*/rls)

Berita Terkait

Komentar