Naufal A. Caya Terima Surat Tugas dari PAN Sebagai Bacalon Wabup Pringsewu Pilkada 2024

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Naufal A. Caya, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu dan Saksi (Bappilu) DPW PAN Lampung, telah diberi tugas oleh DPP PAN untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024 mendatang.

Tugas ini diamanatkan melalui Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada Nomor: 655/PILKADA/V/2024, tanggal 24 Mei 2024, yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto, Viva Yoga Mauladi, dan Pangeran Khairul Saleh.

Naufal mengungkapkan bahwa surat tugas tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra, pada Selasa (30/5) malam di kediamannya.

“Iya betul, Alhamdulillah surat tugas sudah diterima, diserahkan ketua (Irham),” kata Naufal.

Surat tersebut menyatakan bahwa Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional merekomendasikan Ahmad Naufal Afni Caya, S.I.Kom, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu Periode 2024-2029.

Selain itu, terdapat beberapa poin tugas penting yang diberikan oleh Tim Pilkada DPP PAN, antara lain mencari pasangan sebagai Calon Bupati Pringsewu, mendapatkan koalisi partai lain, dan melakukan komunikasi intensif dengan berbagai lembaga partai.

Naufal mengucapkan terima kasih kepada partai karena telah memberikan amanat tersebut.

“Ini tugas yang serius. Sebagai kader tentu saya bersyukur dan terima kasih bahwa partai percaya pada saya. Tentunya saya akan bekerja maksimal untuk berbuat terbaik bagi masyarakat Pringsewu,” tegasnya.

Menyikapi komunikasi politik dengan bakal calon bupati dan partai koalisinya, Naufal menyatakan bahwa hal tersebut sudah dilakukan dan tinggal dimatangkan.

“Insya Allah, komunikasinya sudah. Kita ikuti saja dinamikanya. Mudah-mudahan positif. Intinya bisa berbuat yang manfaat untuk Pringsewu,” tutupnya.

Naufal A. Caya adalah politisi muda PAN Lampung yang memiliki latar belakang sebagai aktivis mahasiswa.

Dia merupakan alumnus Universitas Lampung dan Paramadina Jakarta, serta pernah menjadi kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung.

Di PAN, Naufal dipercaya sebagai sekretaris Bappilu DPW PAN Lampung dan sekretaris Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Lampung.

Dia juga merupakan keponakan dari Ahmad Iswan H. Caya, anggota DPRD Provinsi Lampung dua periode dari Fraksi PAN dapil Pringsewu, Pesawaran, dan Metro. (*/rls)

Berita Terkait

Komentar